Sukses

Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi DFSK Glory i-Auto

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, DFSK Glory i-Auto memiliki harga Rp329,6 on the road DKI Jakarta. Selain memiliki teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk, intip spesifikasi lengkap mobil asal Cina tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, DFSK Glory i-Auto memiliki harga Rp329,6 on the road DKI Jakarta. Selain memiliki teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk, intip spesifikasi lengkap mobil asal Cina tersebut.

Untuk bagian eksterior, mobil terbaru ini menawarkan desain infinite starlight grille yang ikonik. Desain ini dilengkapi dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang, dan dikombinasikan dengan lampu LED.

Masuk ke dalam kabin, DFSK Glory i-Auto mendapatkan panoramic sunroof dan jok elektrik berbahan kulit. Selain itu terdapat pula gloating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki sarana interaksi dengan pengemudi melalui fitur perintah suara.

Menambah kenyamanan, mobil ini juga disematkan sistem Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis saat berkendara. Selain lampu, wiper pada kendaraan juga menyesuaikan sapuan air secara otomatis, sesuai intensitas hujan.

Fitur lain yang tak kalah penting ialah foot operated tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki. Untuk bagian keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360 derajat parking camera, cruise control, dan safety control.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur i-Talk

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1,5L turbocharger dengan performa mencapai 148 Tk dan torsi maksimal 220 Nm. Tenaga yang dihasilkan bisa melintasi jalan berbukit karena gearbox CVT generasi terbaru diklaim mampu menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah.

Menjadi perhatian, mobil ini menawarkan fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus di Indonesia. Memiliki sensor suara, berbagai perangkat elektronik yang terhubung bisa dioperasikan dengan mudah.

 

3 dari 3 halaman

Fungsi Kontrol Suara

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara, karena tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Sebagai contoh, penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.