Sukses

Pelumas Evalube Pakai Formulasi Canggih, Ini Penjelasannya

Padatnya jalanan tidak hanya berpengaruh kepada kondisi pengemudi, tapi juga kendaraan. Butuh oli atau pelumas mesin yang berkualitas untuk tetap membuat mesin bekerja baik.

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya jalanan tidak hanya berpengaruh kepada kondisi pengemudi, tapi juga kendaraan. Butuh oli atau pelumas mesin yang berkualitas untuk tetap membuat mesin bekerja baik.

Pasalnya, ketika terjebak macet, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga menyebabkan komponen seperti sistem transmisi dan mesin bekerja lebih keras.

Melihat kondisi tersebut, Evalube sebagai salah satu produsen pelumas kendaraan di Tanah Air, mengumumkan formulasi canggih untuk seluruh jajaran pelumasnya, yaitu Veltec with Clean Shield Formula.

Formulasi ini merupakan versi penyempurnaan dari yang sebelumnya, dan diklaim dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Formulasi baru Evalube ini, dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon. Efeknya dapat menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi. Mesin jadi tetap bersih dan "terhindar" dari gesekan sehingga kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan irit BBM.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemasan baru

Dijelaskan Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin, pihaknya sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia.

"Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Sabtu (11/7/2020).

Selain menghadirkan formulasi oli terbaru, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru. Desain kemasan ini, hadir dengan identitas yang lebih informatif, simple dan futuristik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.