Sukses

6 Potret Servis Kendaraan Ini Bikin Montir Bengkel Resmi Menangis

Sudah menjadi kewajiban bagi pemilik kendaraan untuk rajin servis berkala di bengkel. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menjaga performa.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi kewajiban bagi pemilik kendaraan untuk rajin servis berkala di bengkel. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menjaga performa.

Namun, seringkali ada saja akal-akalan pemilik mobil atau motor agar kendaraan tetap bisa digunakan meski mengalami kerusakan di tengah jalan. Terkadang, pertolongan darurat yang dilakuan di luar akal sehat.

Tentu perbaikan darurat yang dilakukan tidak memenuhi standar semestinya. Sebaiknya Anda tidak meniru perbaikan darurat yang terpampang di daftar ini.

Nah, deretan foto yang dihimpun Brilio,net berikut ini bisa mewakili berbagai kreativitas yang pernah dilakukan untuk memperbaiki kendaraan saat darurat atau bengkel resmi belum buka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Double Cabin Terbaru

3 dari 7 halaman

2. Shock Breakernya Terbuat dari Kayu

4 dari 7 halaman

3. Jangan Ditiru Ya

5 dari 7 halaman

4. Waduh Malah Rusak Peleknya

6 dari 7 halaman

5. Dijamin Capek

7 dari 7 halaman

6. ACnya Dijamin Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini