Sukses

Cashback Hingga Rp 4 Juta Buat yang Mau Trade In Mobil Suzuki

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya aktivitas harian, Pandemi yang terjadi juga memberikan dampak pada pola pembelian mobil. Beradaptasi terhadap kebutuhan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan program menarik.

Melihat banyaknya calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan melalui tukar tambah SIS memberikan program trade-in di Auto Value.

“Selama Juni hingga Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik berupa extra cashback Rp 3 juta untuk pembelian all new Ertiga dan extra cashback Rp 4 juta untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross melalui program trade-in. Extra cashback ini adalah tambahan selain program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Hanya berlaku untuk pelat B dan mobil penumpang, kendaraan yang bisa mengikuti program trade-in merupakan produksi 2011 hingga 2019.

Selain wilayah Jabodetabek, program juga berlaku di wilayah Surabaya dan sekitarnya atau mobil berpelat L, W serta N.

Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dapat menghubungi dealer resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat.

Selanjutnya, tim akan menghubungi pelanggan dan membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai kendaraan.

2 dari 2 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Sesuai ketentuan Suzuki Hygiene Commitment, pabrikan otomotif asal Jepang ini memastikan seluruh proses layanan akan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Upaya ini kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” tutur Hendro.

Sebagai informasi, Auto Value merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia.