Sukses

Lihat Penampilan Keren David Beckham Belanja Pakai Land Rover Klasik

Paling baru, pria yang identik dengan nomor punggung 7 ini terlihat berbelanja di sebuah desa Burford di Oxon, Inggris menggunakan pikap klasik, Land Rover.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sepakbola legendaris asal inggris, David Beckham memang dikenal memiliki selera yang tinggi soal kendaraan. baik motor ataupun mobil, mantan pemain Real Madrid ini memiliki koleksi yang keren, dan tentu saja berharga selangit.

Paling baru, pria yang identik dengan nomor punggung 7 ini terlihat berbelanja di sebuah desa Burford di Oxon, Inggris menggunakan pikap klasik, Land Rover.

Berdasarkan foto yang dibagikan melalui akun Facebook David Beckham gallery, suami dari Victoria Beckham ini ditemani oleh putrinya, Herper. Pikap klasik Land Rover ini terlihat cukup keren, dengan warna khas dari pabrikan asal Britania tersebut.

Selain Land Rover, pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya ini memang memiliki beberapa supercar dan mobil keren lainnya. Bahkan dilansir The Sun, Senin (1/10/2018), Becks ternyata sempat mengoleksi beberapa mobil mulai dari Volkswagen Golf hingga mobil Hummer.

Tidak hanya itu, Becks -panggilan Beckham juga sempat digandeng oleh merek mobil asli Vietnam, Vinfast melakoni debutnya di Paris Motor Show 2018. Saat itu, VinFast menghadirkan 2 produk, yaitu LUX A2.0 Sedan dan LUX SA2.0 SUV. Keduanya dideskripsikan sebagai mobil berdesain Italia dengan teknologi Eropa dan memiliki semangat Vietnam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

David Beckham Dilarang Nyetir Selama 6 Bulan Karena Terbukti Bermain HP

Mantan pemain Real Madrid, David Beckham muncul di Pengadilan Bromley Magistrates di luar London untuk pengakuan bersalah atas tuduhan menggunakan ponsel saat tengah mengemudi. Kejadian tersebut, sejatinya berlangsung pada November 2018.

Menuru laporan BBC yang disitat dari Autoevolution, dengan pengakuan bersalah ini, mantan Kapten tim nasional Inggris ini mendapatkan pinalti enam poin di surat izin mengemudi (SIM)-nya. Namun, karena ia juga memiliki enam pelanggaran lalu lintas sebelumnya, pemain yang terkenal dengan nomor punggung 7 ini juga mendapatkan larangan mengemudi selama enam bulan.

Tampak menghadiri sidang, Beckham mengatakan kepada pengadilan bahwa ia hanya mengaku bersalah karena tidak memiliki ingatan atas inseden yang dituduhkan kepadanya.

Namun, pihak kepolisian kemudian memanggil saksi mata yang mengambil foto bintang sepakbola tersebut melihat ke bawah saat mengemudikan Bentley-nya di tengah lalu lintas yang bergerak lambat. Kesimpulannya, Beckham memang memegang telepon di pangkuannya, dan menggunakannya saat mengemudi.

Hakim mengakui fakta bahwa lalu lintas bergerak lambat ketika Beckham melanggar hukum, tetapi hal tersebut tidak bisa diterima untuk meringankan hukuman yang bakal diterima mantan pemain sayap Manchester United ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini