Sukses

Dikira Ugal-ugalan, Ternyata Didorong Sama Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pengendara motor, terlebih yang tergabung dalam sebuah klub atau komunitas, saling tolong menolong merupakan hal yang wajib dilakukan. Bahkan, saat ada satu kendaraan yang mogok, maka sudah seharusnya pengendara lain membantunya.

Seperti halnya pengendara satu ini, yang sepertinya motornya mogok. Namun, ia bukan dibantu oleh pengendara lain tapi oleh polisi yang mendorong motornya tersebut.

Melansir video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 pengemudi yang mogok ini justru bertindak kocak. Dengan menggunakan helm full face, ia berlaga seperti mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, karena saat awal video belum terlihat polisi yang membantu.

Kemudian, ketika sudah berjalan, baru polisi yang sebenarnya membantu untuk mendorong motornya terlihat dengan jelas. Bahkan, diikuti oleh polisi yang lainnya di belakang si pengendara yang motornya mogok.

"Indahnya hidup saling tolong menolong...," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Video kocak ini, mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. "Langsung di giring ke kantor polisi," komentar akun @ufairah1414

"😂😂 nebak2 apa yg bakalan terjadi..eehh malah ga ada yg kepikiran kalo di bantuin pak pol..🤣🤣🤣," tambah akun rony_romanshah_arema

2 dari 2 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Indahnya hidup saling tolong menolong... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada