Sukses

Kawasaki Potong Harga 3 Model Andalannya, W175 Dibanderol Rp23 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Siap menggelar showroom event, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap memberikan promo menarik bagi tiga motor andalannya, yakni W175 SE, Dtracker 150, dan Ninja 250.

Melalui akun Instagram @kawasaki_indonesia, pabrikan otomotif asal Jepang ini menjelaskan bila acara akan berlangsung di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

"Acaranya hari Sabtu 29 Februari 2020, silakan datang karena memang terbuka untuk umum dan pastinya gratis," kata Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI Sucipto Wijono kepada Liputan6.com.

Dalam keterangan foto tertulis Kawasaki W175 SE dibanderol dengan harga Rp23,5 juta, Dtracker 150 Rp23 juta, dan Ninja 250 Rp51,5 juta.

"Itu harga off the road, kalau untuk kuota ada berapa kami enggak bisa bilang, pokoknya datang saja untuk dapat harga spesial," ujar Cipto.

 

2 dari 2 halaman

Ninja ZX-14R

Selain ketiga motor tersebut, Kawasaki juga memberikan harga spesial bagi Ninja ZX-14R. Menjadi salah satu motor gede yang ditawarkan Kawasaki di Indonesia, harga off the road dalam event ini berada di angka Rp179 juta.

"Pasti seru acaranya, silakan datang untuk mendapatkan informasi detail dari kami," tutur Cipto.

Loading