Sukses

DFSK Pastikan Suku Cadang Glory 560 Selalu Tersedia

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan sebuah merek mobil tidak hanya dipengaruhi oleh faktor kualitas produk. Konsumen tentunya akan mempertimbangkan hal lain, seperti jaringan, layanan after sales, dan juga ketersediaan suku cadang. Melihat hal tersebut, salah satu merek asal Cina PT Sokonindo Automobile (DFSK) berkomitmen memastikan ketersediaan suku cadang fast and low moving untuk Glory 560 di seluruh bengkel resmi.

Dijelaskan Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, kemudahan ini akan memberikan ketenangan kepada konsumen.Selain itu, komitmen terkait suku cadang ini, juga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen dalam menjaga kondisi kendaraannya agar tetap optimal saat digunakan sehari-hari.

"Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purnajual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super tujuh tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560," ujar Sugiartono, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, DFSK sendiri memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya yang tersedia di ruang penyimpanan. Begitu pun untuk suku cadang bersifat slow moving, seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

2 dari 3 halaman

Bisa Pesan

Sekedar informasi, saat ini DFSK sudah memiliki lebih dari 77 jaringan bengkel resmi dan 19 authorized workshop yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dan memiliki standar yang sama. Namun, bagi suku cadang slow moving yang tidak tersedia, konsumen bisa melakukan pemesanan.

"Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1x24 untuk suku cadang bersifat slow moving," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

4 Fakta Menarik Honda Vario 125 I OTO.com
Loading