Sukses

Mitsubishi Xpander Facelift Resmi Meluncur, Apa Saja Fitur Barunya?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan penyegaran terbaru untuk Mitsubishi Xpander

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan penyegaran terbaru untuk Mitsubishi Xpander pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta. Xpander facelift ini rencananya akan mulai dipasarkan Maret 2020 mendatang/ 

 “Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Dari sisi eksterior, Xpander mengadopsi desain front grille baru. Pada bagian roda, Xpander mengadopsi pelek 16 inci Two Tone Alloy Wheel. Pada bagian belakang atap mobil kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Headlamp-nya kini disematkannya lampu LED dengan lighting range yang lebih luas. Visibilitas pengendara terbantu saat kondisi kabut atau embun dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Pada sektor interior, kabin Mitsubishi Xpander hadir dengan Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport. Selain itu, varian Ultimate dan Exceed disematkan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel. Sedangkan varian Sport mendapatkan aksen Door Trim Silver Panel.  

 

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Xpander Facelift:

Ultimate Rp272,1 juta

Sport AT Rp 268,2 juta

Sport MT Rp 260,2

Exceed AT Rp 251,2 juta

Exceed MT Rp 240,8 juta

GLS AT Rp 243,3 juta

GLS MT Rp 232,3 juta

GLX MT Rp 215,8 juta

Harga berstatus OTR Jabodetabek

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.