Sukses

Aurel Hermansyah Belikan Mobil Mewah untuk Sang Ayah

Memiliki channel Youtube keluarga, Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mencuri perhatian karena mendapat kejutan dari kedua anak mereka, Aurel serta Azriel.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kanal Youtube keluarga, Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mencuri perhatian karena mendapat kejutan dari kedua anak mereka, Aurel serta Azriel.

Memberikan kado, sebuah mobil mewah berharga miliaran menjadi pilihan keduanya. Seperti dilansir The Hermansyah A6, Aurel dan Azriel memutuskan membeli mobil karena kedua orang tuanya sudah lima tahun tak berganti kendaraan.

"Jadi kita memutuskan membelikan mobil ini dikarenakan bunda sama pipi kalau udah punya mobil engga pernah diganti-ganti guys. Mobilnya bunda udah lima tahun engga pernah diganti," kata Aurel.

BMW X5 xDrive40i xLine keluaran terbaru menjadi pilihan keduanya. Anang dan Ashanty tampak terkejut. Mereka tampak tak menyangka akan diberi hadiah mobil oleh anak-anak mereka.

"Aku ngasih kasih ini biar bunda sama pipi bisa berduaan, biar sweet," kata Aurel.

Mobil tersebut rupanya menjadi mobil yang diinginkan oleh Anang Hermansyah. Mengatahui selera sang Ayah, Aurel pun diam-diam membelikan mobil yang diinginkan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sebagai informasi, BMW X5 dibenamkan mesin 2.998 cc turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 340 Tk dan torsi 450 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui tranmsisi 8 percepatan .

Berada di segmen SUV, BMW X5 hanya memiliki satu varian di Indonesia. Terkait harga, mobil ini dibandrol dengan angka Rp1,509 miliar off the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.