Sukses

5 Brand Aftermarket Asli Indonesia Siap Unjuk Gigi di Jepang

Kampanye Great of Indonesia diluncurkan bersamaan dengan press conference Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye Great of Indonesia diluncurkan bersamaan dengan press conference Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Great of Indonesia bertujuan membawa beberapa produk aftermarket lokal ke salah satu pameran modifikasi di luar negeri, sekaligus merupakan kegiatan pembuka rangkaian road to event IMX 2020.

Pameran berskala internasional Osaka Automesse yang dihelat di gedung pameran INTEX Osaka, Jepang pada 14-16 Februari 2020 mendatang menjadi tujuan Great of Indonesia tahun ini. ameran tersebut menjanjikan prospek dengan adanya kesamaan kebutuhan market yang dituju.

 “Kerja sama dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini terjalin baik, serta sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk memajukan produk lokal di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan,” jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Beberapa merek aftermarket lokal yang akan unjuk gigi di Osaka Automesse 2020 nanti merupakan wajah-wajah baru. Di antaranya adalah Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya), dan PAKO Group – velg Avantech dan Fortis (Jakarta). Sementara lainnya adalah premium car cover BitelBlack (Jakarta) dan body kit KARMA (Tangerang Selatan) yang sebelumnya sudah beberapa kali unjuk gigi bersama Great of Indonesia di Osaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertema Indonesian Pride, IMX 2020 Dukung Produk Asli Indonesia

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali menggelar Indonesia Modification Expo (IMX). Sejalan dengan arahan dari Pemerintah, melalui Kementerian Perindustrian, untuk mendukung kebangkitan industri modifikasi, tahun ini IMX membawa tema Indonesian Pride.

“Setelah pada 2018 IMX memulai dengan tema: ‘Unlock The New Beginning”, dan tahun lalu mengetengahkan tema ‘The Power of Collaboration’, maka agenda setting yang kami rancang untuk tahun ini mengarah pada kebanggaan kita terhadap environment modifikasi lokal,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

IMX 2020 yang berlangsung di Hall-B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 10-11 Oktober 2020 ini diharapkan akan mendorong munculnya brand-brand lokal.

Saat ini IMX dilirik sebagai panggung potensial para pelaku di dalam industri otomotif Tanah Air, baik produsen/distributor produk aftermarket, car maker, modifikator, juga workshop untuk menampilkan produk dan jasanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini