Sukses

Bebek Murah Honda Dapat Corak dan Warna Baru

Menjadi salah satu pilihan motor bebek di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan tampilan baru Honda Revo-X. Berada di segmen motor bebek, pabrikan otomotif asal Jepang ini hadir dengan warna baru Attractive Red.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan model bebek murah mereka, Honda Revo-X. Attractive Red menjadi warna baru bebek andalan Honda di kelas entry level tersebut.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan desain stripe baru untuk seluruh varian Honda Revo Fit melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok. Perubahan ini diklaim mampu tampil lebih menarik.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Sebagai informasi, Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara.

Diklaim irit, motor ini mampu menjangkau 59,8 km hanya dengan 1 liter bahan bakar (pengujian dengan metode ECE R40), menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar hingga 4 liter, bagasi 7 liter dan pijakan pembonceng yang terbuat dari bahan aluminum.

Hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black, New Honda Revo X dibanderol Rp16.423.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sementara New Honda Revo Fit yang dipatok Rp 14.621.000 memiliki tiga pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.