Sukses

Mobil Terbaru DFSK Siap Meluncur, Ini Bocoran Harganya

Liputan6.com, Jakarta - DFSK bersiap meluncurkan mobil baru untuk pasar otomotif Indonesia. Hal itu diketahui dari bocoran yang beredar di media sosial.

Sedikitnya tiga akun Instagram menampilkan foto mobil dengan pintu geser tersebut. Hal ini diharapkan mampu mempermudah konsumen yang ingin mengetahui lebih banyak terkait mobil pabrikan otomotif Cina tersebut.

Berdasarkan keterangan tenaga penjual DFSK, mobil tersebut sudah bisa dipesan konsumen dengan memberikan uang tanda jadi.

"Sudah bisa dipesan tapi memang saya belum bisa bicara kapan waktu tepatnya, estimasinya mungkin meluncur di IIMS. Tapi Maret ini sepertinya launching di dealer," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (24/1/2020).

Saat disinggung soal harga, tenaga penjual yang sama menyebut estimasinya berada di angka Rp 175 juta. Meski demikian, Ia mengaku belum mendapat spesifikasi resmi.

 

2 dari 2 halaman

Uang Tanda Jadi

"Untuk uang tanda jadi bisa Rp1 sampai Rp 5 juta, kalau sudah ada barangnya nanti tinggal langsung dikirim," ujar tenaga penjual yang sama.

Dari foto yang beredar terlihat mobil tersebut akan menjadi saingan Daihatsu Gran Max. Meski belum ada keterangan resmi terkait spesifikasi, bukan tidak mungkin mobil ini akan memiliki pilihan mesin seperti Super Cab, yakni mesin bensin 1.5 liter dan diesel 1.3 liter.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasar Semakin Sengit, Begini Strategi DFSK agar Glory 560 Tetap Moncer
Artikel Selanjutnya
Tiga Tahun Dijual, Seberapa Laris Pikap Cina Ini di Indonesia?