Sukses

Rekomendasi Low MPV Bekas di Bawah Rp100 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi segmen mobil paling diminati masyarakat Indonesia, Low MPV dinilai memiliki beragam keunggulan, salah satunya mampu menampung 7 penumpang dan memiliki harga terjangkau.

Tak hanya versi baru, Low MPV bekas juga masih menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga. Hal itu diungkapkan pemilik Jordy Mobil, Andi saat ditemui Liputan6.com.

"Memang Low MPV masih banyak dicari konsumen sampai sekarang karena biasanya digunakan untuk taksi online juga," katanya di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta.

Jika budget yang dimiliki hanya di bawah Rp100 juta, berikut jenis Low MPV bekas yang bisa dimiliki konsumen.

Mobil kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di bawah tahun 2012, bisa didapatkan konsumen dengan harga terjangkau. Masih menjadi idola, kedua mobil tersebut masih menjadi pilihan utama saat ini.

"Memang Toyota Avanza memiliki harga lebih mahal. Kalau Daihatsu Xenia biasanya lebih murah Rp5 juta. Tapi tetap kembali lagi pada kondisi mobil itu sendiri," ujar Andi.

 

2 dari 3 halaman

Mobil Cina

Selain kedua mobil tersebut, konsumen juga bisa memilih Nissan Grand Livina lansiran 2007 dan mobil pabrikan Cina, Wuling Confero.

"Kalau Wuling (Confero) harganya pasti di bawah Rp100 juta. Untuk Nissan Grand Livina harganya dikisaran Rp60 hingga Rp70 jutaan, tergantung kondisi kendaraan," tutur Andi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Tingkatkan Harga Mobil Bekas
Artikel Selanjutnya
Berburu Mobil Bekas Suzuki, Pilih Swift atau Baleno?