Sukses

Yamaha NMax 2020 Punya Warna Baru

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha NMax model 2020 telah dikenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kehadiran model terbaru NMax ini memang sudah lama dinantikan, apalagi beberapa waktu lalu skutik 155cc ini tertangkap kamera tengah uji jalan di jalan raya sehingga membuat publik penasaran.

Kini wujudnya telah tersingkap dan cukup mengejutkan karena sejatinya NMax baru ini mengalami ubahan signifikan dibanding model yang beredar saat ini. Tidak hanya dari segi tampilan, skutik anyar ini juga mendapat penyegaran pada sektor mesin, serta penambahan sejumlah fitur baru.

Dari sisi warna, NMax 2020 hadir dalam empat pilihan, yakni Matte Black (hitam), Matte Blue (biru), Glossy White (putih), dan Matte Red (merah). Khusus pada tipe ABS, warna merah tidak tersedia.

Dari keempat warna yang disuguhkan, hanya putih yang glossy. Sementara tiga warna lainnya berjenis doff. Dari warna yang dihadirkan ini, memiliki kombinasi yang berbeda dengan peleknya.

Misal pada NMax kelir putih, warna peleknya kini hitam. Tidak abu-abu lagi seperti model saat ini. Sementara bodi samping bagian tengah berkelir kecokelatan.

 

2 dari 3 halaman

Warna Lainnya

Matte Blue merupakan warna baru yang ditawarkan. Pada model sebelumnya, kelir biru ini berjenis glossy. NMax Matte Blue ini dikombinasikan dengan pelek kelir hitam.

NMax Matte Black menjadi satu-satu model dengan pelek berwarna emas. Kombinasi warna ini masih sama persis dari model yang beredar sekarang.

 

3 dari 3 halaman

Mesin Alami Penyegaran

Sekadar informasi, NMax baru ini mengalami penyegaran dari sisi dapur pacu. Mesin 155cc yang digunakan kini berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

All-new NMax juga sudah dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu, mesin baru all-new Nmax 155 memiliki air cleaner box yang lebih besar, cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.

Loading
Artikel Selanjutnya
Emak-Emak dan Yamaha NMax Adu Banteng Terekam Kamera
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik All New Yamaha XSR 155