Sukses

Top3: Nissan Setop Produksi Datsun dan Keunggulan Kawasaski KLX150

Januari 2020, Nissan tidak lagi akan memproduksi Datsun di Indonesia. Skala penjualan menjadi penyebab utama.

Liputan6.com, Jakarta Januari 2020, Nissan tidak lagi akan memproduksi Datsun di Indonesia. Skala penjualan menjadi penyebab utama. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Resmi, Nissan Setop Produksi Datsun Mulai Januari 2020

Setelah Chevrolet mengumumkan undur diri dari Indonesia, kini giliran Nissan yang dipastikan bakal menghentikan produksi mobil murahnya, Datsun mulai Januari 2020.

Bahkan, hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Harjanto. Selengkapnya baca di sini.

2. Keunggulan Kawasaki KLX 150 Dibanding Honda CRF150L

Jika Anda berburu motor trail 150 cc yang berstatus on the road, Kawasaki KLX 150 atau Honda CRF150L pasti masuk ke dalam wishlist.

Honda CRF150L yang dirilis 2 tahun silam oleh Astra Honda Motor (AHM), punya segudang keunggulan. Sedang, Kawasaki dengan varian KLX 150 lebih diuntungkan karena terjun duluan. Apa yang membuat model geng hijau lebih menarik ketimbang trail Honda? Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sindir Renault Triber, Honda: Konsumen Pintar Tak Hanya Lihat Harga

Renault Triber memiliki banderol mulai dari Rp133 juta hingga Rp169 juta on the road Jakarta. Meski masuk segmen LMPV, harga mobil naungan PT Maxindo Renault Indonesia tersebut akan bersinggungan dengan mobil LCGC.

Menanggapi hal ini, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menegaskan, harga murah tak lagi menjadi satu-satunya alasan konsumen Tanah Air membeli sebuah kendaraan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.