Sukses

Jok Berhantu Valak Ini Dijamin Bikin Maling Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta - Pernak-pernik yang terkait dengan film bioskop dapat dengan mudah ditemukan. Tak hanya superhero, pernak-pernaik yang terkait dengan hantu pun cukup populer, seperti karakter Valak.

Misalkan saja pemilik akun Facebook Shah Ismail dari Singapura memilikinya. Hanya saja bukan merchandise resmi.

Valak itu menjadi kursi mobil. Desain kursi mobil berbentuk Valak itu membuat karakter dalam film The Nun tersebut seperti tengah duduk di balik kemudi mobil.

Jika dilihat dari jarak cukup jauh, terlihat seperti ada hantu di dalam mobil. Pemilik akun tersebut mengimbau kepada setiap orang yang melihat hal tersebut saat di parkiran agar tidak takut. Karena itu hanya kursi mobil.

"Jika kamu melihat perempuan ini di dalam mobil malam hari, jangan takut. Saya mengetahui aslinya. Bukan asli. Jika kamu melihatnya nanti, ingat video saya dan kamu akan baik-baik saja," tulisnya pada keterangan unggahan video tersebut.

Kursi mobil berdesain Valak ini cocok untuk menakut-nakuti pencuri. Bisa saja para pencuri auto kabur dan batal mencuri karena ketakutan.

Sumber: Otosia.com

 

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

3 dari 3 halaman

The Nun, Teror Valak yang Bikin Jantung Nyaris Copot

Para pencinta sinema pasti tak lupa dengan meledaknya Valak lewat film The Conjuring 2 pada 2016 lalu. Tak berhenti di layar bioskop, fenomena Valak terus berlanjut. Mulai dari meme hingga tutorial dandanan ala sang iblis yang memenuhi media sosial.

Kini valak kembali datang lewat film The Nun yang dirilis di Indonesia pada hari ini, Rabu (5/9/2018).

 

The Nun sendiri adalah film spin-off dari waralaba The Conjuring. Kisahnya pun tak lagi fokus pada pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren pada 1970-an.  Film ini ber-setting tiga dekade sebelumnya.

The Nun dibuka dengan peristiwa mengenaskan. Seorang biarawati muda, Suster Victoria, ditemukan bunuh diri. Jenazahnya tergantung dari jendela di biaranya yang tertutup di Rumania.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mobil Terbang Produksi 1949 Ini Dilelang, Berminat?
Artikel Selanjutnya
Body McLaren Penyok, Biaya Reparasi Nyaris Rp1 Miliar