Sukses

Sakti, Pemotor Gunakan Kaki untuk Dorong Mobil Mogok

Mendorong kendaraan roda dua dengan kaki karena rusak atau kehabisan Bahan Bakar Minya (BBM) banyak dilakukan sesama pengendara agar motor cepat sampai tempat tujuan.

Liputan6.com, Jakarta - Mendorong kendaraan roda dua dengan kaki karena rusak atau kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM) banyak dilakukan sesama pemotor agar motor cepat sampai tempat tujuan.

Namun, pemandangan tak biasa diperlihatkan seorang pria paruh baya dalam rekaman sebuah video. Seperti dilansir akun Instagram @roda2blog, Rabu (23/10/2019), terlihat pengendara motor mendorong mobil dengan kakinya.

Bila biasanya yang didorong ialah motor, pengendara tersebut dengan santai mendorong mobil dengan kakinya.Hal tersebut tentu langsung menarik perhatian dan diabadikan seorang pengendara jalan lainnya.

Tidak menggunakan helm, pemotor tersebut terlihat menggunakan peci dan sarung. Dari video tersebut diketahui, mobil dengan pelat warna kuning tersebut berasal dari wilayah Kalimantan Barat.

Meski viral, tidak diketahui secara pasti alasan mobil tersebut harus didorong pemotor dengan menggunakan kaki.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Mesin mati berarti rem mobil itu harusnya gak berfungsi normal.. Nekat dah..," tulis akun @gung.tony.

"Perhatikan bayangan yg mengikuti nya....," tulis akun @putraanugrah2014.

"Mobil pribadi platnya kok kuning ye ? Apa angkot disana pake mobil pribadi ?," tulis @tweettodayid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.