Sukses

Puluhan Supercar Menyambangi Pulau Bali, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Brotherhood Club Indonesia (BCI) melakukan kegiatan touring dari Banyuwangi ke pulau Bali. Kegiatan touring yang menggunakan supercar tersebut bertajuk "BCI 4th Anniversary".

Sebanyak 60 mobil supercar dari berbagai merk seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, McLaren, Aston Martin dan Mercedes-AMG, BCI mencuri perhatian penduduk kota Banyuwangi dengan penampilan serta suara knalpotnya yang khas. Tak jarang penduduk sekitar mengambil gambar serta meminta izin untuk selfie.

Touring kali ini sengaja diselenggarakan di Banyuwangi dengan tujuan memperoleh pengalaman baru dan juga mendukung pemerintah daerah untuk mempromosikan wisata di Banyuwangi.

"Sayang sekali jika keindahan kota Banyuwangi tidak terekspos. Maka dari itu, kami sangat mendukung pemerintah daerah Banyuwangi untuk menjadikan Banyuwangi sebagai tujuan wisata favorit," ujar Rahmat Nurendra, Ketua BCI Jawa timur.

Bukan cuma konvoi 60 supercar ke pantai Boom Marina Banyuwangi. Namun di sini mereka melepaskan tukik (bayi penyu). Pelepasan tukik ini merupakan bentuk kepedulian anggota BCI terhadap kelestarian lingkungan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Gelar Kegiatan Sosial

"Kami senang melakukan kegiatan pelepasan tukik yang dimana kegiatan tersebut merupakan hal yang baru bagi sebagian besar anggota komunitas kami. Pelepasan tukik juga merupakan wujud kepedulian seluruh anggota BCI akan kelestarian satwa yang dilindungi seperti penyu," ujar Jos Parengkuan selaku Vice President komunitas Brotherhood Club Indonesia

Setelah menuntaskan misinya di Banyuwangi rombongan supercar ini menyeberang ke Pulau Dewata. Setibanya di Bali anggota-anggota BCI menikmati wisata air dan kegiatan sosial di pantai Lovina dan dilanjutkan dengan perjalanan ke Nusa Dua.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dibanderol Rp262 Miliar, Siapa Pemilik Mobil Termahal di Dunia?
Artikel Selanjutnya
2 Cara Mudah Merawat Lap Microfiber