Sukses

Top3: Emak-Emak Belok dan Daihatsu Sigra Termurah

Sen kiri belok kanan adalah kasus yang sering terjadi dan melibatkan banyak emak-emak pemotor. Kali ini hingga menyebabkan tabrakan. Siapa yang salah?

Liputan6.com, Jakarta Sen kiri belok kanan adalah kasus yang sering terjadi dan melibatkan banyak emak-emak pemotor. Kali ini hingga menyebabkan tabrakan. Siapa yang salah? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pemotor Ngebut dan Emak-Emak Belok Tabrakan, Siapa yang Salah?

Waspada dan berhati-hati adalah kunci untuk berkendara dengan aman. Salah satunya dengan berkendara dalam batas kecepatan wajar serta menggunakan penanda seperti lampu sein untuk berkomunikasi dengan pengendara lain dan mencegah tabrakan.

Namun, tidak semua orang berkendara sesuai dengan standar keamanan. Beberapa orang enggan atau lupa untuk menaati peraturan sehingga akhirnya berkendara secara ugal-ugalan. Padahal gaya berkendara yang tidak sesuai dengan peraturan dapat membahayakan diri sendiri dan juga pengendara lainnya seperti video berikut. Selengkapnya baca di sini.

2. Daihatsu Sigra Termurah Dibanderol Rp114 Juta, Seperti Apa Fiturnya?

Daihatsu Sigra dan Toyota Calya memang produk kembar. Namun, Daihatsu Sigra punya pilihan mesin 1,0 liter yang dibanderol Rp114 juta OTR Jakarta.

Sigra tipe D ini merupakan varian termurah, meski ada perubahan wajah, tak ada fitur tambahan. Lantas apakah Sigra termurah itu layak dibeli? Kita lihat spesifikasi dan kelengkapannya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mobil Mewah Terbakar, Pemilik Justru Santai dan Berikan Ceramah

Sebuah mobil mewah terbakar di Km 48 Jalan Poros Samarinda-Balikpapan menarik perhatian pengguna media sosial. Hal itu dikarenakan pemiliknya tak terlihat khawatir dan resah melihat kendaraannya dilalap si jago merah.

Seperti dilansir Instagram @fakta.indo, Selasa (24/9/2019), terlihat sebuah video memperlihatkan Jeep Rubicon terbakar di tepi jalan. Hanya selang beberapa detik, pemilik mobil tersebut berdiri di depan kamera dan memberikan ceramah terkait kendaraannya yang terbakar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.