Sukses

Mobil Mewah Terbakar, Pemilik Justru Santai dan Berikan Ceramah

Sebuah mobil mewah terbakar di km 48 Jalan Poros Samarinda, Balikpapan menarik perhatian pengguna media sosial. Hal itu dikarenakan pemiliknya tak terlihat khawatir dan resah melihat kendaraannya dilalap si jago merah.

Liputan6.com, Samarinda - Sebuah mobil mewah terbakar di Km 48 Jalan Poros Samarinda-Balikpapan menarik perhatian pengguna media sosial. Hal itu dikarenakan pemiliknya tak terlihat khawatir dan resah melihat kendaraannya dilalap si jago merah.

Seperti dilansir Instagram @fakta.indo, Selasa (24/9/2019), terlihat sebuah video memperlihatkan Jeep Rubicon terbakar di tepi jalan. Hanya selang beberapa detik, pemilik mobil tersebut berdiri di depan kamera dan memberikan ceramah terkait kendaraannya yang terbakar.

Terlihat sangat santai, pemilik justru mengimbau seluruh pengendara untuk segera menepikan kendaraannya apabila terdapat asap pada mobil.

Selain itu, pria yang tak diketahui namanya tersebut juga menegaskan untuk selalu memperhatikan keselamatan saat sedang berkendara.

Meski viral, hingga saat ini belum ada keterangan resmi alasan mobil mewah tersebut terbakar saat sedang dikendarai.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ceramah yang Diberikan Pemilik

"Hati-hati bagi pembawa mobil sekarang, lihat Rubicon saya terbakar seperti ini tapi tidak papa, yang penting orangnya selamat."

"Hati-hati membawa mobil ini pelajaran sekarang, yang penting sayangi nyawa pengendara dari pada mobilnya. Ini biar jadi pelajaran sekarang, jika ada asap di mobil lebih baik berhenti dari pada pentingkan mobilnya lebih baik nyawanya."

"Harta masih bisa dicari insyaallah, seperti ini kan bukan rejeki saya ini akan kembali, seperti nyawa orang juga akan kembali ke pemiliknya."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.