Sukses

Suzuki Jimny Resmi Mengaspal di GIIAS 2019?

Apakah SIS akan memilih GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 sebagai panggung pengesahan tanda dimulainya penjualan Suzuki Jimny?

Liputan6.com, Makassar - Rumor akan kehadiran penjualan Suzuki Jimny di Indonesia semakin menguat. Mulai dari bocoran pengiriman unit, harga, hingga pemesanan di dealer pun sudah bisa dilakukan. Namun, sampai saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM Suzuki belum mengesahkannya di Indonesia.

Lantas, apakah SIS akan memilih GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 sebagai panggung pengesahan tanda dimulainya penjualan Suzuki Jimny? Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS pun angkat bicara.

"Inspirasi dari GIIAS mengacu pada arahan dari prinsipal kita, yang pastinya banyak kejutan buat konsumen kita yang ada di GIIAS. Semoga bisa memenuhi banyak harapan yang masuk ke Suzuki selama ini," ungkap Harold.

"Mengenai Suzuki Jimny, sampai sekarang prosesnya masih berjalan, kalau mengacu kepada sharing yang disebut pak Donny Saputra (Direktur Pemasaran 4W PT SIS) dan omongan pak Setiawan Surya (4W Deputy Managing Director PT SIS). Mudah-mudahan di ajang pameran Juli itu sudah bisa kita display, sudah bisa kita sah-kan," sambung Harold.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dealer Sudah Membuka Inden

Meski belum diluncurkan secara resmi. Harold pun menyebutkan dealer-dealer sudah membuka inden dengan variabel DB yang beragam. " Ada yang Rp5 juta, ada yang sampai Rp20 juta. Tapi dari kita sendiri belum buka legal inden," pungkas Harold.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.