Sukses

Detik-Detik Toyota Calya Nyaris Tercebur ke Laut

Liputan6.com, Tarakan - - Seorang pengemudi harus selalu berhati-hati saat mengemudikan mobil. Misalkan saja mengemudikan mobil di dermaga. Pasalnya, beberapa titik tidak terpasang pembatas yang tinggi untuk mencegah kendaraan tercebur ke laut.

Hal ini bisa jadi merupakan salah satu faktor nyaris terceburnya Toyota Calya ke laut. Untungnya, mobil ini masih selamat dari peristiwa nahas tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @radartarakanofficial, peristiwa ini terjadi di Pelabuhan Tengkayu, Tarakan, Kalimantan Utara pada Jumat kemarin (14/6).

Dalam rekaman singkat itu tampak setengah bagian Toyota Calya berpelat nomor KU1449GD itu sudah keluar dari badan jalan. Mobil berwarna hitam ini bahkan bertumpu pada sasisnya.

 

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Pertolongan Warga

Untung, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian sigap memberikan pertolongan. Perlahan, mereka mendorong Toyota Calya ini masuk kembali ke badan jalan.

Tentu tak mudah, saat hendak kembali, roda mobil ini sempat tersangkut di tepi jalan dan ada beberapa lecet di bumper dan bodi samping. Namun, yang terpenting adalah keselamatan semua penumpang di dalamnya.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Bayar STNK di Jakarta Fair Bisa Dapat Tiket Dunia Fantasi Ancol
Artikel Selanjutnya
Yamaha NMax Comfort Hadir dengan Tambahan Fitur Kenyamanan Berkendara