Sukses

Tahun Ini Ada Dua Produk Baru Jeep untuk Indonesia

Prinsipal Fiat Chrysler Automobiles (FCA) secara resmi menunjuk PT Hascar International Motor (Hascar) sebagai agen pemegang merek (APM) atau distributor tunggal Jeep di Indonesia. Hascar akan mendatangkan produk baru.

Liputan6.com, Jakarta Prinsipal Fiat Chrysler Automobiles (FCA) secara resmi menunjuk PT Hascar International Motor (Hascar) sebagai agen pemegang merek (APM) atau distributor tunggal Jeep di Indonesia. Sebagai APM baru, Hascar mengaku akan mendatangkan produk yang sesuai dengan pasar dan keinginan konsumen mobil ikonik asal Amerika Serikat tersebut.

"Daerah asalnya banyak sekalian model Jeep, tapi sekali lagi kami akan selektif masukkan produk baru agar harga dan modelnya diterima pasar Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Hascar Group, Ari Utama di Bintaro, Tanggerang Selatan.

Belum satu tahun menjadi APM resmi Jeep, Ari mengaku tak ingin terburu-buru menghadirkan produk baru, meski hal itu bisa menarik minat konsumen Tanah Air.

"Kami belum setahun, kalau sudah banyak perubahan di mobilnya kurang pas untuk segmen kami di kelas premium. Apalagi harganya cukup tinggi," ujarnya.

Meski tetap mengikuti perkembangan yang ada, Ari menegaskan perubahan secara total model-model Jeep biasanya akan membutuhkan waktu cukup lama. Hal ini berkaitan erat dengan ikonik produk yang dijual.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Produk Baru

" Untuk mayor change saja hampir 10 tahun seperti Wrangler JK 2007-2008, ketika 2018 baru berganti model seperti yang kami jual saat ini. Mereka tetap mengikuti perkembangan, tapi untuk perubahan mobil ikoniknya seperti Wrangler jedanya cukup lama," ujar Ari.

Meski demikian, Hascar mengaku pihaknya akan kembali menghadirkan produk baru tahun ini. Namun, Ari enggan mengungkapkannya secara gamblang saat disinggung model yang akan diluncurkan.

"Tapi ke depan bakal banyak model baru, tahun ini ada lagi. Setiap tahun paling enggak ada dua produk baru," tutur Ari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.