Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Ingin Pasang Stiker Mobil, Ini Tren Warna dan Harganya

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengubah warna mobil, beberapa pemilik memilih menggunakan stiker pada seluruh bodi mobil. Selain memiliki harga lebih terjangkau, stiker akan lebih mudah diganti atau lepas saat sudah bosan.

Hal itu diungkapkan pemilik bengkel stiker di Mega Glodok Kemayoran (MGK), Pacman, Imam.

"Kalau cat itu kan lebih mahal, dan waktunya lebih lama. Jadi, stiker tetap banyak dipilih. Pilihan warna banyak, kalau sudah bosan tinggal cabut aja," ujarnya di Jakarta Pusat.

Selain membuat tampilan mobil lebih keren, memasangan stiker juga dinilai mampu membuat mobil tetap mulus bebas baret dan melindungi warna asli mobil.

Lalu berapa harga dan tren warna stiker mobil saat ini?

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Imam menjelaskan terdapat dua jenis warna yang menjadi tren dan banyak dipilih pemilik kendaraan saat ini, yakni matte atau doff dan glossy untuk mobil jenis sport utility vehicle (SUV).

"Untuk mobil sedan, city car dan kendaraan kecil warna yang banyak dipilih itu yang cerah-cerah seperti candy atau glossy," ujarnya.

Saat disinggung soal harga, Imam mengaku untuk mobil kecil harga yang ditawarkan diangka Rp4,5 juta hingga Rp5 juta.

"Untuk mobil kecil, biasanya pakai warna yang mentereng dan mengilap, hijau, merah, kuning saat ini banyak yang seperti itu. Soal harga, itu kisaran Rp4,5 juta sampai Rp5 juta untuk sedan dan mobil kecil. SUV kayak Fortuner atau Pajero Sport itu kisaran Rp7,5 juta sampai Rp8 juta," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading