Sukses

Dibuat Langsing, Modifikasi TMax di Bali Jadi Perhatian

Dalam jajaran Maxi Yamaha, TMax merupakan model tertinggi. Memiliki mesin 530 cc dua silinder, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini memberikan banderol hingga Rp319 juta.

Liputan6.com, Kuta - Dalam jajaran Maxi Yamaha, TMax merupakan model tertinggi. Memiliki mesin 530 cc dua silinder, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini memberikan banderol hingga Rp319 juta.

Dibekali dengan berbagai fitur unggulan, Motor pabrikan otomotif Jepang ini tak luput dari modifikasi. Salah satu yang menarik perhatian ialah perubahan yang diberikan oleh Smoked Garage Indonesia.

Seperi dilansir akun resminya, @smoked_garage_indonesia, Jumat (5/4/2019), terlihat sebuah video memperlihatkan TMax yang telah dimodifikasi.

Perubahan sangat mencolok terlihat dari bodi motor yang terlihat sangat langsing. Tak hanya itu, lampu depan, ban, setang, knalpot, pelek, dan jok juga mengalami perubahan.

Meski demikian, tak akan keterangan apakah dapur pacu pada motor mengalami perubahan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.