Sukses

Tasia Siap Puaskan Konsumen Toyota

Liputan6.com, Jakarta - Auto2000 terus berinovasi demi kepuasan pelanggan. Terbaru, main dealer Toyota tersebut memperkenalkan sebuah layanan teknologi customer care terbaru berupa chatbot yang dinamakan Tasia.

Chatbot adalah sebuah layanan digital yang memiliki kemampuan untuk melakukan percakapan natural melalui aplikasi pesan singkat dengan bantuan teknologi Artificial Inteligent (AI).

"Setelah meluncurkan aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000," ujar Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

"Dapat dikatakan Tasia merupakan Chatbot otomotif pertama di Indonesia yang dihadirkan untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa terbatas ruang dan waktu," sambung Martogi.

Layanan Chatbot Tasia ini dapat diakses oleh pelanggan secara 24 jam penuh, dan akan menanggapi segala pertanyaan dari konsumen yang berkaitan dengan Auto2000.

Tasia akan memiliki beberapa fitur layanan utama di dalamnya seperti info pembelian kendaraan yang mencakup katalog mobil, harga mobil, pencarian tipe mobil, dan informasi serta perhitungan simulasi kredit.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tersedia juga pilihan info terkait pelayanan aftersales berupa booking service, baik itu di bengkel resmi ataupun home service. Serta ada juga fitur tracking yang dapat memantau status servis dan status pembelian mobil konsumen.

Tidak cukup sampai disitu, Tasia juga diklaim dapat memberikan informasi lainnya seperti lokasi bengkel resmi dan promo dari Auto2000.

Saat ini, Chatbot Tasia sudah bisa diakses di website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile dan aplikasi Whatsapp di nomor 082289802000.

Sementara ini, Chatbot Tasia hanya mampu menjawab pertanyaan dengan bahasa Indonesia. Namun, pihak Auto2000 akan terus berinovasi dan mengembangkan layanan dari Chatbot Tasia.

"Kehadiran Tasia diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan Auto2000. Hal ini sesuai dengan misi terbaru kami yaitu "Help People to Enjoy Their Mobility". Dengan misi terbaru tersebut, kami berharap dapat membantu mobilitas konsumen Toyota yang menjadi pelanggan setia Auto2000," tutup Martogi.

Sumber: Otosia.com

Tolak Ditilang, Pengendara Ancam Bakar Motor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Banyak Peminat, New Toyota Avanza Inden Dua Bulan