Sukses

Kumpulan Mobil Modifikasi Teraneh di Dunia, Ada dari Indonesia

Modifikasi adalah salah satu cara mengekspresikan diri dengan mobil kesayangan. Tapi karena selera orang berbeda-beda maka beragam gaya modifikasi pun diaplikasikan.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi adalah salah satu cara mengekspresikan diri dengan mobil kesayangan. Tapi karena selera orang berbeda-beda maka beragam gaya modifikasi pun diaplikasikan. Mulai dari stance, street racing, rally style dan masih banyak lagi.

Namun tak jarang, mobil juga banyak digunakan untuk membuat eksperimen terbaru. Bahkan beberapa kendaraan roda empat harus dihancurkan atau tak lagi bisa digunakan untuk tampil unik dan berbeda.

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan modifikasi ekstrem yang dilakukan pemilik mobil sekaligus direksi perusahaan yang menaungi Taksi Gemah Ripah, Rony Gunawan.

 

Sukses menghadirkan Toyota Vios bermuka dua, pria yang berdomisili di Bandung ini kembali hadir dengan sedan beroda delapan.

Sebelum Rony, modifikasi ektrem juga pernah dilakukan beberapa orang diseluruh dunia. Sedikitnya terdapat tiga mobil modifikasi yang menyandang predikat aneh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seorang pemilik truk Ford F-150 sempat membuat heboh karena memodifikasi mobilnya untuk bisa berjalan terbalik.

Hal itu tentu menarik perhatian pecinta otomotif, sempat viral di tahun 2014, mobil tersebut juga memiliki delapan roda, empat menghadap ke atas dan empat dibagian bawah.

Mobil bernama Evil Phantom juga terlihat sangat aneh karena memiliki beberapa wajah yang menonjol pada bodi mobil.

Terlihat sangat seram, mobil milik W.T Burge ini sukses menarik perhatian. Sudah sering ikut berbagai perlombaan modifikasi, mobil tersebut berasal dari Buggati Atlantic.

Menyandang predikat mobil paling ceper didunia, modifikasi unik dilakukan sang pemilik Hilman lmp.

Hanya memiliki tinggi sekitar 19 inchi, mobil ini cukup sulit dikendarai karena posisi kaki yang harus memanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini