Sukses

Tragis, Pria Ini Tewas Keracunan Karbon Monoksida dari Mobilnya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dari Kepulauan Davis, Tampa, Florida, Amerika Serikat ditemukan tewas karena keracunan karbon monoksida dari mobilnya sendiri. Hal tersebut, karena ia atau istrinya membiarkan mobilnya menyala semalaman di garasi rumahnya.

Melansir Autoevolution, Jumat (11/1/2019), asap knalpot masuk ke rumahnya dan langsung membunuh pria malang tersebut, dan juga dua anjingnya.

Fox13 melaporkan bahwa mayat pria bernama Thomas Martino dan dua anjingnya ditemukan di lantai bawah kondominiumnya, sedangkan istrinya, Pamela Martino ada di lantai tiga.

Saat ditemukan pertama kali, kondisi sang istri tidak sadarkan diri, namun masih hidup. Namun, hingga saat ini masih dalam keadaan kritis.

"Ini brutal dan menyakitkan. Ini hal yang menyedihkan," jelas salah seorang tetangga korban.

" Kadang-kadang dengan mobil baru saat ini, yang tidak memiliki kunci, Anda dapat keluar mobil, dan sangat tenang. Jadi Anda tidak menekan tombol start-stop engine, dan saya saya telah melakukan itu beberapa kali di jalan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Joette Giovinco menjelaskan, karbon monoksida tidak berbau, itulah sebabnya disebut silent killer. Dengan menempel pada sel darah merah, dan menggantikan oksigen, sehingga menyebabkan kematian.

Untuk diketahui, bangunan yang dibangun setelah 2008, memiliki detektor karbon monoksida. Namun, tempat tinggal pasangan naas ini sepertinya berada di sebuah bangunan yang dibuat pada 2002. 

Belasan Mobil Tabrakan Beruntun Akibat Kabut

Tutup Video