Sukses

Nissan Juke Penakluk Medan Salju Siap Unjuk Diri di Tokyo Auto Salon

Salah satu yang siap menarik perhatian ialah hadirnya Juke Nismo RSnow. Menjadi versi berotot dari SUV subkompak, perubahan sangat terlihat dari sisi roda.

Liputan6.com, Tokyo - Menjadi ajang pameran modifikasi mobil terbesar di Jepang, Tokyo Auto Salon 2019 mulai digelar hari ini. Tak mau ketinggalan, salah satu pabrikan otomotif raksasa Negeri Sakura, Nissan, turut hadir dan menampilkan beberapa desain khusus.

Salah satu yang siap menarik perhatian ialah hadirnya Juke Nismo RSnow. Menjadi versi berotot dari SUV subkompak, perubahan sangat terlihat dari sisi roda. 

Seperti dilansir Carscoops, Jumat 11 Januari 2019, mobil konsep Juke harus menghadirkan fender terbaru serta roof rack dengan lampu LED. Memadukan warna putih dengan hitam matte dan aksen hijau cerah, mobil ini didesain untuk bisa melaju di jalan bersalju.

Tahun lalu, Nissan menghadirkan Rogue Trail Warrior Concept di New York Auto Show. Mobil tersebut dimaksudkan untuk menggantikan Rogue Warrior Concept yang diluncurkan di Kanada pada tahun 2016.

Bergabung dengan Juke Nismo RSnow di Tokyo Auto Salon, Nissan juga akan menampilkan X-Trail Naomi Osaka Concept, Leaf Nismo RC, dan pembalap listrik Formula E.

Selain itu, Nissan juga akan mencakup kendaraan lain seperti Elgrand Sports Premium dan Leaf Autech serta model produksi seperti Edisi Khusus GT-R , X-Trail, Serena, Note, dan Leaf Nismo, Note e-Power Nismo S dan Serena Nismo.

Penulis: Dian

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyambut Tokyo Auto Salon, Honda Siapkan Jazz dan Civic Edisi Khusus

Ikut meramaikan event otomotif Tokyo Auto Salon 2019, Honda siap memamerkan sejumlah model andalannya, salah satunya Honda Jazz Elegant Collection.

Seperti dilansir Overdrive, Jumat 11 Januari 2019, sentuhan lain yang diharapkan Honda akan menarik perhatian wanita adalah aksen biru dengan paduan atap biru kontras.

 

Selain itu, terdapat juga aksen emas yang disematkan pada grille dan di kaca spion. Meski mendapatkan desain terbaru pada sisi eksterior, belum ada keterangan resmi terkait detail dari sisi dapur pacu dan interior.

Menjadi model studi dari sisi desain, tampaknya perusahaan otomotif asal Jepang tersebut tidak akan memberikan perubahan mekanis pada mobil hatchback tersebut.

Tak hanya Jazz, Honda juga dikabarkan siap memamerkan salah satu model andalannya, yakni Civic hatchback.

Diklaim mirip SUV, Civic hatchback yang akan dihadirkan akan menggunakan generasi terbaru yang akan melakukan debut di India dalam waktu dekat.

Menggunakan nama Civic Versatilist, mobil ini akan mendapat perubahan dari sisi wheelbase, bodi yang lebih agresif, dan desain terbaru di bagian pintu depan.

Penulis: Dian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.