Sukses

Mazda MX-5 Edisi 30 Tahun Bikin Penasaran

Mazda bersiap merilis MX-5 edisi ulang tahun ke-30. Seperti apa sosoknya?

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, perjalanan Mazda MX-5 telah mencapai 30 tahun. Roadster kecil Jepang itu menggebrak dunia otomotif pada Chicago Auto Show 1989.

Itu mengapa kini Mazda akan kembali ke Windy City untuk mengulang sejarah. Mengutip Paultan, Mazda akan merilis MX-5 edisi ulang tahun ke-30.

Mazda pun mulai menebar kode soal MX-5 melalui foto teaser. Tapi seperti biasa teaser itu tak membantu untuk para pecintanya menerka bagaimana tampang mobil spesial nanti.

Sekilas, terlihat bahwa MX-5 edisi khusus akan berbasis MX-5 RF. Profilnya akan menonjol. Tampaknya juga akan menggunakan cat bodi merah yang berbeda dengan model ND generasi keempat yang berwaran soul red.

Dengan demikian bisa diperkirakan, model edisi ulang tahun ini akan seperti MX-5 Classic Red, yang pernah ditampilkan lewat ND roadster di Tokyo Auto Salon 2017.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.