Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Jelang Tutup Tahun, Yamaha Luncurkan Warna Baru Aerox yang Sporty

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melepas warna baru dari Aerox. Skutik maxi dari pabrikan berlambang garpu tala ini, kini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan berkarakter sporty.

Untuk warna barunya, Aerox 155 standar tersedia dalam varian warna Black, Red, Grey yang cocok untuk karakter aktif, sporty, muda dan enerjik. Spesial untuk warna grey, hadir dengan cast wheel kuning yang akan menjadi magnet perhatian konsumen.

Sedangkan yamaha Aerox 155 R-Version, hadir dengan warna Matte Silver dengan konsep let’s race, kental dengan image kuat sporty racing sesuai buat konsumen penyuka balap. Sedangkan dua warna tersedia untuk Aerox 155 S-Version, yaitu Matte Black dan Matte Red mengekspresikan sentuhan elegan dan sporty.

"Aerox 155 S-Version Matte Black dengan cast wheel emas, merupakan respons Yamaha dari suara pecinta MAXI Yamaha yang menginginkan warna itu seperti yang terdapat pada Nmax," tulis Yamaha dalam keterangan resminya kepada Liputan6.com, Kamis (13/12/2018).

Dengan warna baru ini, banderol Yamaha Aerox 155 standar dibanderol Rp 23,55 juta on the road (OTR)Jakarta, Aerox 155 R-Version Rp 24,85 OTR Jakarta, Aerox 155 S-Version Rp 27,45 (OTR) Jakarta.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Beredar di Dunia Maya

Sebelum diumumkan secara resmi oleh PT YIMM, model terbaru dari Yamaha Aerox sudah beredar di dunia maya. Aerox terbaru yang disinyalir model 2019 itu mendapat warna dan stripping yang lebih segar.

Salah satunya diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Revia Mawarni. Pada foto yang diupload pukul 09.30 WIB ini tampak beberapa unit Yamaha Aerox dengan warna yang tidak ada pada situs resmi Yamaha Indonesia.

"Yamaha Aerox 155 VVA Strip Baru Ready yaaa..Yakin gk ngilerr 😝Untuk informasi & pemesanan, bisa langsung japri di 081222741321," tulisnya pada unggahan tersebut.

Pada foto itu tampak Yamaha Aerox hadir dengan 3 pilihan warna baru. Pertama adalah kombinasi merah dan hitam dengan tulisan 'Aerox' melintang di cover body depan. Selain itu, hadir pilihan warna hitam dengan aksen merah.

Sosok yang diduga Yamaha Aerox terbaru ini sekarang dilabur warna silver doff. Menariknya, pilihan warna itu memiliki aksen dan velg berwarna kuning.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossi Bertekad Akhiri Paceklik Podium di Sisa MotoGP 2019
Artikel Selanjutnya
Yamaha Aerox Adventure Ini Sudah Eksis Sebelum Honda ADV Lahir