Sukses

Beli Mobil Toyota Bisa Berhadiah Motor, Begini Caranya

Promo akhir tahun ini diselenggarakan main dealer Toyota untuk kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta, Nasmoco Group.

Liputan6.com, Jakarta - Menggaet banyak pembeli dengan cara memberikan promo kerap dilakukan sejumlah dealer otomotif di penghujung tahun. Hal tersebut juga digelar Toyota.

Tak hanya diskon, uang muka atau Down Payment (DP) rendah atau bunga Ringan, tapi konsumen yang membeli Toyota juga berkesempatan mendapatkan TV LED 40 inch, smartphone, uang jutaan rupiah bahkan sepeda motor.

Setidaknya, promo akhir tahun ini diselenggarakan main dealer Toyota untuk kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta, Nasmoco Group.

Calon pelanggan Nasmoco bisa melakukan pembelian seluruh model mobil baru Toyota melalui DP ringan mulai Rp 20 juta atau tawaran program Special Rate 1 persen atau berkesempatan membawa pulang sepeda motor.

“Program Nasmoco YES (Year End Surprise) hanya untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta selama November 2018,” ungkap Menurut Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto kepada Liputan6.com, Senin (12/11/2018).

Nasmoco Group bersama PT Toyota Astra Motor di Hari Pahlawan juga menggelar Yaris Fun Drive 2018 di Kota Semarang tepatnya di Lotte Mart Grosir Semarang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam kesempatan ini berbagai aktivitas menarik dan interaktif diberikan kepada pengunjung, termasuk  melakukan test drive dengan hatchback, Yaris, bersama pembalap andalan dari Toyota Team Indonesia (TTI).

Tak lupa Yaris Fun Drive ini juga menggelar aksi drifting oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan Toyota Yaris, dan pentas musik dari Gigi.

Menurut Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, brbagai aktivitas hadir di Yaris Fun Drive di Kota Semarang. Acara ini diharapkan dapat membuat pelanggan setia Toyota dan masyarakat pengunjung lainnya, khususnya yang berjiwa muda pecinta otomotif, merasakan langsung berbagai keunggulan Yaris.

“Tak hanya sebagai sebuah hatchback yang kini tampil makin sporty dan stylish, pengunjung juga dapat menikmati sensasi berkendara dengan fun di acara Yaris Fun Drive ini,” kata

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.