Sukses

Upgrade Lampu Tak Cuma Maksimalkan Penerangan Tapi Juga Bikin Keren Tampilan

Liputan6.com, Bandung - Bagi sebagian orang, memiliki mobil dengan tampilan standar adalah hal membosankan. Modifikasi ringan pun menjadi solusi agar tunggangan terlihat lebih menarik.

Selain mengganti pelek ataupun menambah body kit, modifikasi ringan lainnya yang bisa dilakukan adalah meng-upgrade sistem pencahayaan alias lampu. Tapi untuk hal yang satu ini, instalasinya tidak boleh sembarangan karena bisa berakibat fatal.

"Upgrade lampu standar dengan mengadopsi produk aftermarket tidak cuma untuk memaksimalkan fungsi penerangan tetapi juga membuat tampilan jadi lebih stylish," terang Hendrico Gunawan, owner Avantgarde Auto Bandung.

Bagi yang telah melakukan modifikasi lampu, Hendrico mengimbau, untuk menghindari parkir kendaraan di bawah terik matahari.

"Tujuannya, agar lampu tidak cepat menguning dan terlihat kusam. Dan hindari untuk mencuci ruang mesin agar terbebas dari korsleting pada kelistrikan kendaraan," jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, Avantgarde Auto Bandung sendiri merupakan bengkel modifikasi, restorasi dan custom lampu yang berlokasi di Jalan Naripan No. 62C, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Jawa Barat.

Bengkel ini menyediakan berbagai jenis lampu, seperti HID, LED dan projector. Selain itu, bengkel ini juga melayani modifikasi lampu utama dan lampu belakang, seperti model sequential switchback DRL, Demon Eyes, ataupun Angel Eyes.

Layanan restorasi untuk mengembalikan kondisi lampu yang sudah menguning agar kembali cerah dan mengilap layaknya seperti baru lagi juga bisa dilakukan di sini.