Sukses

Yakin Konsumen Tak Kecewa, Ini Dampak Positif Wuling Confero Jadi Taksi

Liputan6.com, Jakarta - MPV Wuling Confero resmi menjadi armada taksi Express. Sedikitnya 150 Wuling Confero tipe S dijadikan armada taksi untuk penggunaan Jakarta dan sekitarnya.

Terkait itu, Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, mengaku pihaknya yakin bahwa konsumen Confero tidak kecewa dan keberatan atas hal tersebut.

Tak seperti Honda Mobilio yang sempat mendapat protes dari pengguna dan komunitasnya karena keberatan dengan keputusan Honda menjadikan Mobilio sebagai armada taksi. Dian mengaku pihaknya belum mendapatkan komplain yang serupa.

"Kalau komplain sih sejauh ini enggak ada. Mestinya sih tidak akan membawa dampak negatif terhadap brand image, karena sebenarnya kalau kita lihat, brand lain juga banyak yang dipakai (taksi)," kata Dian saat dihubungi Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Justru, tambahnya, Wuling akan mendapat dampak positif ketika produknya dipercaya untuk dijadikan transportasi umum seperti taksi Express.

"Kalau kita ngomongin taksi sebagai public transportation mestinya sih ketika memutuskan untuk memilih Confero itu artinya mereka (konsumen) sudah melihat bahwa sudah ada perusahaan yang besar yang menggunakan. Mereka (konsumen) akan melihat realibilty dan durability dari produk kami," jelas Dian.

Tak hanya itu, ia mengatakan dampaknya juga bisa dilihat konsumen dari sisi layanan purna jual dan juga keiritannya.

"Keduanya itu pasti dilihat dan itu artinya perusahaan Express sudah percaya dengan produk kami, mungkin karena durability, realibility atau aftersales nya. Jadi kalau kita lihat untuk public transportation memang hal-hal itu yang diperhatikan," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bos Wuling yang Hilang di Perairan Pulau Sangiang Belum Ditemukan
Artikel Selanjutnya
MPV Medium, Pilihan Bertamasya Bareng Keluarga dan Tetap Gaya