Sukses

Fitur Ini Bikin Yamaha X-Ride Makin Gampang Ditemukan

Jelang berakhirnya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis model penyegaran dari Yamaha X-Ride.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang berakhirnya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis model penyegaran dari Yamaha X-Ride. Secara garis besar, model baru ini hanya mengalami penggantian warna dan penambahan fitur.

Adapun fitur baru yang disematkan adalah Answer Back System. Fitur yang bisa ditemui di beberapa model Yamaha lainnya ini untuk mempermudah si pemilik motor untuk menemukan tunggangannya saat di parkiran.

Dalam sambutannya, Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO YIMM menyampaikan, inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen "zaman now" khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish.

All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” terangnya di arena JFK 2018, JIExpo Kemayoran, Sabtu (30/6/2017).

Sementara warna baru yang dihadirkan di antaranya Dynamic Blue, Freedom White, Attractive Red dan Exclusive Black. Menyoal harga, new X-Ride dipatok Rp 17,65 juta On the Road Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lebih lanjut pria yang karib disapa Dyon itu mengatakan, Yamaha memiliki alasan tersendiri mengapa peluncuran produk barunya ini dilakukan dipenghujung JFK 2018. Ia menyebut ini menjadi salah satu strateginya.

"Akhir PRJ itu biasanya paling ramai karena masih banyak yang penasaran. Mereka tahu biasanya akan ada sesuatu yang baru diakhir-akhir seperti ini," katanya.

"Ini merupakan pertama kalinya new Yamaha X-Ride diperkenalkan di Jakarta, setelah ini kami akan kenalkan ke daerah-daerah," tutup Dyon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.