Sukses

Rayakan Royal Wedding di Jakarta, Ini Persembahan Rolls-Royce Indonesia

Rolls-Royce hadirkan Phantom terbarunya di Jakarta untuk merayakan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Turut merayakan kebahagiaan atas pernikahan putra Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle, Rolls-Royce Indonesia menghadirkan model terbaru dari mobil ikoniknya, Phantom.

Melalui acara Wedding Fair yang diselenggarakan di Hotel Fairmont Jakarta dari 18-20 Mei 2018, Rolls-Royce juga menghadirkan beragam paket menarik dan penawaran spesial untuk merayakan momen Royal Wedding pada Sabtu (19/5/2018).

Seperti diketahui, Rolls-Royce Phantom IV menjadi sorotan dunia karena mobil tersebut membawa mempelai wanita, Meghan, sebelum melaksanakan pemberkatan pernikahan di St George's Chapel yang berada di kompleks Windsor Castle, Windsor Inggris.

Rolls-Royce melalui akun instagramnya, @rollsroyceindonesia, menuliskan bahwa generasi terbaru dari mobil andalan Rolls-Royce, Phantom, dihadirkan sebagai puncak acara Wedding Fair di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Acara bergengsi ini adalah perayaan untuk Pernikahan Kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sejak 1925, Rolls-Royce Phantom telah menjadi pilihan orang-orang berpengaruh di dunia.

"Kami senang dapat berpartisipasi dalam acara bergengsi ini dan juga tidak diragukan lagi untuk merayakan 'The Wedding of the Year'," kata Christoph Choi, Direktur Operasional, Eurokars Group Indonesia.

Untuk diketahui, semua mesin V12 Twin-turbo baru 6.75 liter adalah jantung yang berdenyut dalam New Phantom. Mobil ini menghasilkan tenaga 563 Tk dengan torsi 900Nm pada 1.700 rpm, membawa New Phantom dari 0-100km/jam hanya dalam 5,3 detik dengan bantuan 8 kecepatan, Satellite Aided transmisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini