Sukses

Modifikasi Alay, Mitsughini Lancerrari

Mobil dengan kelir biru itu namanya disebutkan The Mitsughini Lancerrari, adalah gabungan Lamborghini Venone pada tampang depan dan Ferrari 458 dari bagian bokong.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sewajarnya jika modifikasi dengan hasil yang sempurna atau mendekati sempurna akan mendapatkan sanjungan. Namun bagaimana jika mobil yang telah dirombak justru tak sesuai dengan harapan.

Kali ini, salah satu mobil dengan hasil modifikasi yang menyedihkan terjadi pada sebuah Mitsubishi Lancer. Mobil dengan kelir biru itu namanya disebutkan The Mitsughini Lancerrari. Demikian dilansir Carscoops, Selasa(3/4/2018).

Ya, arti dari kalimat tersebut lantaran sang pemilik rupanya ingin menggabungkan Lamborghini Venone pada tampang depan dan Ferrari 458 dari bagian bokong.

Namun sayang jika dilihat dari wujudnya, kombinasi ini bukan menjadi hal baik. Sebaliknya, sosok Lancer yang kini tergolong mobil legendaris menjadi sangat mengerikan alias tampil buruk.

 

Tidak disebutkan siapa pemilik dan bagaimana spesifikasi mobil tersebut. Namun diperkirakan Lancer yang telah dilakukan modifikasi tersebut merupakan generasi kelima yang dibuat antara 90-an hingga tahun 2000-an.

Ada pun jika melihat posisi roda kemudi yang terletak di bagian kanan, kemungkinan mobil ini dibuat untuk pasar Australia atau Inggris.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngeri, Toyota Starlet Bermesin Suzuki Hayabusa

Toyota Starlet erupakan hatchback andalan Toyota sekaligus salah satu mobil terpopuler di Indonesia. Banyak yang memodifikasinya dengan swap engine dari mesin naturally aspirated ke mesin turbo.

Ternyata Toyota Starlet menyimpan potensi lebih besar dari sekedar swap engine dengan mesin turbo. Misalkan Starlet yang satu ini, meskipun terlihat kalem, di balik bonnet bersemayam mesin Suzuki Hayabusa 1,3 liter bertenaga nyaris 200 Tk.

Dilansir Jalopnik, Starlet bermesin Hayabusa tersebut bukan mobil sembarangan, karena mobil ini diperuntukkan untuk mengikuti ajang Rod Millen’s Leadfoot Festival yang bertempat di Selandia Baru.

Dari video yang diunggah aku Hillclimb Monsters, suara yang dihasilkan mengingatkan pada suara yang dihasilkan oleh motor gede asal pabrikan Jepang. Begitu pun dengan raungan di putaran tinggi khas sepeda motor.

Ingin melihat aksi Toyota Starlet bermesin Hayabusa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.