Sukses

Rayakan HUT ke-2, Jurnalis Pembesut Skuter Maxi Jelajah Tana Karo

Liputan6.com, Medan - Puluhan jurnalis pengguna skuter matik (skutik) maxi Yamaha yang tergabung dalam Journalist Max Community (JMC) merayakan hari jadinya yang ke-2. Perayaan kali ini cukup spesial, dengan melakukan touring menjelajahi Medan hingga Danau Toba, Sumatera Utara.

Selama tiga hari (30 Maret 2018 sampai 1 April 2018), para kuli tinta pembesut Yamaha XMax, NMax, dan Aerox ini menikmati keindahan alam Tana Karo, dengan menempuh jarak kurang lebih 500 km, dari Medan-Berastagi-Paropo-Silalahi, dan berakhir kembali ke Medan.

"Kami sangat bersyukur bisa merayakan HUT ke-2 JMC dengan perjalanan berkesan dan latar belakang keindahan alam Sumatra Utara yang sangat memesona," jelas Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC, beberapa waktu lalu saat Touring bertajuk Horas Bah ini.

Dalam touring kali ini, anggota JMC juga berkesempatan untuk menjadi saksi peluncuran model skutik maxi terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Lexi 125 di Medan.

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

Selain itu, touring kali ini juga menuju gelaran Yamaha Maxi Day 2018 di Debang Resort, Silalahi.

Dengan kontur jalan dari Medan menuju Danau Toba yang sangat menantang, seperti menjadi menu utama pelepas penat para kuli tinta ini.

Begitu juga dengan pemadangan sepanjang perjalanan, yang membuat para anggota JMC memperlambat laju motornya untuk menikmati pemandangan alam, dan membuka kaca helmnya untuk menghirup udara segar.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk puncak perayaan HUT ke-2 JMC ini sendiri, dilakukan di gelaran Yamaha Maxi Day 2018, dan diikuti oleh seluruh komunitas pabrikan berlambang garpu tala yang hadir di gelaran dengan latar belakang danau Toba yang indah.

"Ini merupakan kado spesial bagi kami di ulang tahun kedua JMC. Semoga kedepannya kami akan semakin kompak dan solid, tidak hanya menjadi sebuah komunitas saja, melainkan menjadi keluarga.

Artikel Selanjutnya
Anak Motor Juga Doyan Ngaji, Ini Buktinya
Artikel Selanjutnya
Sudah Lokal, Honda PCX Belum Sanggup Kejar Yamaha NMax