Sukses

Layanan Antar Jemput Servis Honda Big Bike

Wahana Honda, siap memberikan pelayanan purnajual kepada para customer-nya. Salah satunya memberi layanan antar jemput servis dengan towing.

Liputan6.com, Jakarta Main dealer resmi khusus Honda Big Bike yang ditunjuk PT Astra Honda Motor (AHM), Wahana Honda, siap memberikan pelayanan purnajual kepada para customer-nya. Salah satunya memberi layanan antar jemput servis dengan towing.

"Ada jasa towing, kami punya Emergency Road Assistant (ERA), yang bekerja sama dengan pihak Astra. Jadi pada saat konsumen ada trouble, bisa kontak ke ERA. Nanti setelah kontak akan diantar ke dealer terdekat," kata Big Bike Manager Wahana, Chris Salmon, di Gunung Sahari, Selasa (27/3/2018).

Selain dengan towing, pihaknya juga memberi layanan home service, dimana teknisi akan datang ke rumah untuk memperbaiki motor yang bermasalah. 

"Kami juga punya jasa home service. Pagi pergi ke rumah konsumen, kami kerjakan, sore pulang," katanya.

Menurutnya, untuk home service biasanya dilakukan pada hari Sabtu.

"Kami biasanya atur di hari Sabtu untuk datang ke rumah konsumen," kata Chris.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagi customer yang tidak ada di rumah, tidak perlu khawatir. Wahana juga memberi layanan pickup service secara cuma-cuma.

"Saat konsumen tidak standby di rumah, kami bisa pickup service, motor konsumen dijemput di rumah, antar ke dealer untuk diservis, dan akan diantar balik. Itu semua free," kata Chris.

Chris menegaskan layanan ini khusus untuk pengguna Honda Big Bike saja. Sedangkan bagi semua konsumen yang mau datang servis ke dealer Wahana langsung, ia mengingatkan agar booking service terlebih dulu.

"Memang harus booking dulu. Karena pengerjaan motornya kan tidak hanya satu-dua jam bisa tiga jam, jadi ada booking service juga. Mereka datang nanti kami sudah siap kalau sudah booking," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.