Sukses

Ubahan Seadanya, Nissan Juke Facelift Meluncur

Liputan6.com, Jenewa - Nissan meluncurkan Nissan Juke facelift di Geneva Motor Show 2018 dengan sedikit perubahan sederhana di beberapa bagian. Dalam ubahan ini Nissan menggunakan fitur baru dan upgrade desain.

Dilansir Carscoops, Jumat (16/3/2018), Juke model 2018 ini secara keseluruhan masih tampil dengan gaya yang sama dengan versi sebelumnya yang diperkenalkan pada 2010 lalu.

Penyegaran dilakukan dengan pemakaian V-motion grille berlapis chrome gelap, headlamp berdesain baru, dan lampu sein di kaca spion. Selain itu, Nissan Juke juga sudah mendapatkan pelek berdesain baru. Perbedaan juga ada pada bumper depan dan belakang, serta trim samping pintu.

Perubahan Nissan Juke lainnya adalah penambahan BOSE Personal audio system, yang terdiri dari speaker UltraNearfield yang terpasang di sandaran kepala pengemudi (head rest).

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Terdapat warna yang disediakan yaitu Vivid Blue dan Chestnut Bronze. Di dalam kabin, pelanggan bisa mendapatkan dua warna lagi untuk personalisasi tambahan yaitu warna Energy Orange dan Power Blue untuk beberapa bagian dan menggunakan setir berbalut kulit berkualitas tinggi.

Nissan Juke 2018 hadir dalam empat tipe yakni Visia, Acenta, N-Connecta dan Tekna.

Untuk mesin, Nissan Juke menawarkan lima unit mesin bensin dengan tenaga mulai dari 94 tk sampai 190 tk, dan diesel mencapai 110 tk. Tiga tahun setelah diluncurkan, Nissan menciptakan versi crossover Nismo, yang didukung oleh mesin bensin dan mampu mencapai 218 tk.

Nissan akan mulai menerima pesanan untuk Juke 2018 di Inggris pada bulan Mei mendatang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: