Sukses

All New Yamaha R15 Dapat Baju Baru, Begini Tampilannya

Yamaha Indonesia melakukan penyegaran ringan untuk YZF-R15, dengan warna baru, yaitu racing yellow, racing blue, dan racing black.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), agen pemegang merek (APM) Yamaha di Tanah Air memberikan penyegaran ringan untuk model andalannya, YZF-R15.

Motor sport fairing 150 cc andalan pabrikan garpu tala ini, mendapatkan ubahan warna baru.

Berdasarkan penelusuran dari laman resmi Yamaha Indonesia, ketiga warna baru tersebut, adalah racing yellow, racing blue, dan racing black.

Paling menarik, terdapat warna baru kuning seperti Yamaha Aerox 155. Dengan kelir tersebut, all new Yamaha YZF-R15 makin terlihat sport, dengan sentuhan striping sederhana yang manis di fairing kanan dan kiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sedangkan untuk varian racing blue, YZF-R15 terlihat makin gagah. Pasalnya, warna silver untuk varian ini sudah diganti hitam.

Dengan perpaduan warna biru yang lebih tua serta warna hitam, bikin motor ini makin terlihat keren.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sementara untuk racing black, masih didominasi dengan warna hitam matte yang gahar.

Untuk harganya, dengan ubahan warna yang baru, banderol Yamaha R15 naik Rp 700.000 menjadi Rp 35,2 juta on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.