Sukses

Yamaha Raih Penghargaan Desain Motor Terbaik

Liputan6.com, Hanover - Yamaha berhasil meraih penghargaan iF Design untuk kelima kalinya. Tahun ini, Yamaha MT-10 SP, TMax DX, dan XMax 300 yang dinobatkan sebagai motor dengan desain terbaik. 

Penghargaan yang diselenggarakan International Forum Design yang berbasis di Jerman ini, setiap tahunnya memilih desain superior dari berbagai produk industri dari seluruh dunia.

Yamaha MT-10 SP menjadi varian tertinggi dari keluarga MT. Motor ini mendapat sejumlah upgrade part premium. Bagian mesinnya mengambil dari mesin Yamaha YZF-R1 yang berkubikasi 997 cc, empat silinder. Selain mesin, balutan warna motor MT-10 SP juga diadopsi dari YZF-R1M terbaru, silver blu carbon yang mengunggah tampilannya semakin garang.

Motor kedua ialah Yamaha TMax DX yang diklaim sebagai pionir skuter Maxi, berkarakter sport. Berbagai fitur kemudahan telah disematkan seperti cruise control, dan windscreen yang bisa dikendalikan secara elektronik. Dengan kenyamanan posisi duduknya, pengendara bisa melakukan perjalanan jarak jauh dengan nyaman.

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan Skuter XMax 300 penduhulu XMax 250 yang diproduksi di Indonesia menjadi scooter-maxi popular di Eropa. Yamaha X-Max 300 hadir dengan desain modern, terjejal lampu ganda berkarakter tajam dan sudah dilengkapi LED. Pada bagian belakangnya, juga sudah dibekali lampu LED dengan desain membentuk huruf 'X'. Behel model tanduk yang terlihat menyatu dengan bodi semakin membuat penampilannya memesona.

Dengan postur bongsor dan desain tampilan sporty, body new X-Max 300 rupanya dibangun berdasarkan DNA N-Max namun memiliki perbedaan pada beberapa bagian. Salah satu bagian yang berbeda yaitu di mana terdapat dua headlamp LED yang menambah kesan tajam pada lampunya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: