Sukses

Demi Fans, Yamaha Indonesia Tambah Koleksi Apparel 46|Asia

Liputan6.com, Jakarta Cepat, agresif dan mental juara adalah sosok yang bisa digambarkan ke pembalap MotoGP,  Valentino Rossi. Hampir semua pencinta dunia balap setuju bahwa dia adalah sosok legenda hidup MotorGP.

Pembalap kebanggaan tim Movistar Yamaha MotoGP itu kerap dijuluki dengan sebutan The Doctor. Sejumlah prestasi pun sudah diraih oleh Rossi, ia telah sembilan kali naik podium juara ajang balap motor tertinggi di dunia. Bahkan Valentino Rossi sempat menjadi juara berturut-turut pada 2001 hingga 2005.

Seiring namanya dan prestasi yang melekat pada dirinya, Valentino Rossi tak lepas dari indentik nomor 46. Ya, nomor tersebut selalu mengiringi Rossi melibas lawan-lawannya di lintasan MotoGP.

Perlu diketahui, Rossi mempunyai sejarah mengenai nomor tersebut. Pembalap kelahiran Urbino, Italia, 16 Februari 1979 itu memilih nomor 46 setelah menyaksikan aksi pembalap wildcard asal Jepang. Hal itu membuatnya terkesan.

Selain itu nomor itu pula dipakai oleh ayahnya, Graziano Rossi ketika memenangkan lomba pertama dengan Morbidelli pada 1979.

Maka dari itu, nomor itu terus melekat pada Rossi. Terlebih lagi, kini Rossi mempunyai fans terbesar di dunia termasuk Indonesia  yang selalu mendukungnya saat balapan MotoGP.  

Kini nomor itu tak hanya menjadi ikon saat Valentino Rossi balapan. Lewat nomor tersebut, Rossi membangun sebuah perusahaan yang memproduksi apparel bernama VR|46 yang berpusat di Italia. Kini, agar lebih dekat dengan para fans-nya, VR|46 bisa dinikmati di Indonesia.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) telah dipilih menjadi distributor resmi mendapatkan lisensi dari manajemen VR|46.

Alhasil, Yamaha Indonesia mempuunyai lisensi untuk menjual produk apparel VR|46 di Indonesia dan beberapa Negara di kawasan Asia Tenggara.

46|Asia—sebutan apparel VR|46 di Asia—mempunyai produk yang sama yang diproduksi oleh VR|46 Italia. Bahkan, desain dan kualitas produk diawasi langsung oleh manajemen VR|46.

Sebelumnya, produk apparel 46|Asia pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 di acara Pekan Raya Jakarta, lebih tepatnya di booth Yamaha.

Pada awal tahun ini, PT. YIMM memperkenalkan sejumlah varian baru produk apparel 46|Asia. Apa saja itu? berikut produk-produk terbarunya.

Kaos

 

 

Berbahan cotton combar 30S dan compotition cotton 100% memiliki varian warna. Mulai dari warna kuning, putih hingga hitam. Desainnya pun beragam, dari angka sang legenda nomor 46 sampai julukan Rossi, The Doctor. Di desain dengan apik, kaos itu bakal terlihat casual, comfortable, dan body fit.

Bicara ukuran, kaos tersebut mempunyai size M (68 cm x 50 cm), L (70 cm x 52 cm) dan XL (72 cm x 54 cm). Untuk harga, kaos itu dibanderol Rp 145.000.

Topi

 

 

 

Masih identik dengan nomor 46, 46|Asia mengeluarkan produk sebuah topi. Berbahan canvas dan dibalut warna hitam serta logo 46 dengan Embroidery membuat siapa saja yang memakai memberikan kenyamanan dan casual.

Dengan ukuran All Size (Diameter 17-19 cm), topi tersebut dibanderol dengan harga Rp 145.000.

Gantungan kunci

 

Tak hanya itu, 46|Asia juga mengeluarkan gantungan kunci. Berbahan dasar rubber, dengan kombinasi warna dan berukuran 7 cm x 5,5 cm. produk tersebut berharga Rp 30.000. Produk tersebut merupakan official desain dari VR46 dan tahan lama.

Stiker

 

Berbahan PVC Clear, stiker 46|Asia memiliki ukuran A4. Stiker tersebut merupakan Official design from VR|46 dan tahan lama. bicara harga, stiker tersebut dibanderol dengan harga Rp 50.000.

All Season Jacket 46lAsia

Satu lagi produk unggulan dari 46|Asia adalah All Season Jacket. Produk tersebut memiliki ukuran mulai dari M, L, XL, XXL. Untuk warna, jaket tersebut mempunyai dua warna, yaitu hitam dan kuning.

Produk tersebut berbahan dasar polyester taffetas dan composition 100% polyester. Tentu saat Anda memakainya terlihat keren dan nyaman. Untuk harga, jaket tersebut dibenderol dengan harga Rp. 465,000.

Untuk penjelasan produk, berikut keunggulan dari All Season Jacket 46lAsia

Keunggulan Produk

-          Adjustable Air Hole

-          Adjustable Wristband

-          Light Protector

-          Waterproof Moisture permeable composite function

-          Multiple prevention of rainwater

-          Hood function

-          Ventilation system

-          Prevention of Rainwater (HEM)

-          Draping (3D Cutting)

PANTS (Celana)

-          Seamless Function (HIP)

-          Draping (Knee Part)

-          Rubber Shirring function

-          Waterproofing fabric

Nah, penasaran produknya seperti apa? Anda bisa membelinya dengan mengunjungi dealer resmi Yamaha. Beragam produk 46|Asia bisa Anda beli di lokasi tersebut. Ayo buruan sebelum kehabisan.

Untuk informasi lebih lengkap www.Yamaha-motor.co.id

 

(ADV)

Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Italia 2018, Balapan di Mugello
Artikel Selanjutnya
Menang di MotoGP Prancis, Marquez Samai Prestasi Stoner