Sukses

Salah Asuh, Lamborghini Huracan Diajak Bermain Lumpur

Liputan6.com, Los Angeles - Memiliki supercar seperti Lamborghini Huracan mungkin menjadi mimpi bagi sebagian orang. Setelah memilikinya sekali pun, pasti tidak akan terpikirkan untuk membawanya ke lintasan lumpur.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Alex Choi. Pemilik Lamborghini Huracan yang satu ini tidak ragu-ragu mengajak supercar tersebut bermain lumpur.

Dalam video yang diunggahnya, untuk melahap trek lumpur, Alex langsung menggunakan mode Corsa ('balap' dalam bahasa Italia). Langsung saja supercar berlogo banteng tersebut menari-nari, akibat tenaga dari mesin yang berlimpah.

Aksinya berlanjut dengan berputar-putar di atas lintasan lumpur hingga Lamborghini Huracan tersebut harus "menyerah". Penyebab utamanya adalah lumpur yang menutupi radiator dan heat exchanger, menyebabkan sistem pendinginan terganggu.

Tidak terlihat penyesalan dari wajahnya, bahkan Alex berbagi tips untuk pemilik supercar atau mobil mewah lainnya. "Jika tidak ingin orang bersandar di mobil, maka lumuri mobil dengan lumpur seperti ini," pungkasnya.

Lihat aksinya di video ini:

1 dari 3 halaman

Tampil Feminin, Supercar Milik Wanita Cantik ini Ternyata Buas

Hobi otomotif memang identik dengan kaum pria. Namun, hal itu tidak berlaku mutlak, seperti yang ada di Dubai Uni Emirat Arab. Sebab, di salah satu kota paling terkaya di dunia ini ada sebuah supercar Lamborghini Huracan yang dimiliki seorang wanita cantik.

Tidak disebutkan siapa nama wanita pemilik Lamborghini Huracan tersebut. Namun demikian, kesan feminin terasa dari mobil tersebut seperti terlihat dari guyuran cat ungu di sekujur bodi mobil.

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Yang mengesankan, mobil berlambang banteng tempur itu rupanya ikut mengalami rombakan pada bagian jantung pacu.

Kondisi standar jantung pacu Lamborghini Huracan adalah mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang mampu menghasilkan daya 610 Tenaga kuda (Tk). Setelah dirombak dan melakukan penyetelan ECU, serta tambahan knalpot Inconel, mobil tersebut kekuatannya meningkat jadi 690 Tk. Demikian dilansir Carscoops, Selasa (4/7/2017).

Untuk menunjang tenaga mesin, mobil ini juga mengalami ubahan pada bagian eksterior dengan penggunaan serat karbon, seperti pada kap depan, pintu, bodi samping, sepatbor, hingga sayap belakang.

Dengan penggunaan serat karbon pada bagian bodi ini membuat bobot mobil tersebut turun hingga 100 kilogram.

Semua rombakan pada Lamborghini Huracan ini rupanya dibuat di rumah modifikasi RevoZport. Namun sayang, tidak disebutkan berapa biaya yang dikucurkan.

Artikel Selanjutnya
KTM Luncurkan Motor Sport 250 cc dengan Knalpot Samping, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Seputar Bugatti