Sukses

Inilah Motor Scrambler Suzuki, Apa Kelebihannya?

Selain motor beraliran café racer, tren motor bergenre Scrambler juga nampaknya diminati oleh beberapa pabrikan motor asal Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Selain motor beraliran café racer, tren motor bergenre Scrambler juga nampaknya diminati oleh beberapa pabrikan motor asal Jepang. Salah satunya adalah Suzuki. Manufaktur motor yang berpusat di Minami-ku Hamamatsu, Jepang ini dikabarkan juga tengah menghadirkan sosok motor beraliran scrambler berbasis motor SV650.

Dengan demikian, sebagaimana disadur Motovaganza.com kehadiran Suzuki SV650 Scrambler milik Suzuki ini kian menambah panjang deretan motor dengan karakter dual purpose selain, Ducati, Yamaha, BMW Motorrad dan Triumph.

Bersamaan dengan peluncurannya, Suzuki juga mengunggah video khusus untuk model terbarunya tersebut. Dalam video yang berdurasi 1:46 ini menunjukkan bahwa SV650 bentuk standar ditransformasikan menjadi model scrambler dengan sejumlah ubahan signifikan hanya dengan usapan tangan pengendara.

Video bertajuk “Nouvelle SUZUKI SV650 Scrambler” ini seakan menegaskan kebangkitan Suzuki dengan menghadirkan sosok motor terbaru dan berkesan tidak ketinggalan jaman.

Suzuki SV650 Scrambler ini terlihat sudah menggunakan setang lebar, pijakan kaki besar hingga sepatbor depan yang “bondol”. Menariknya, scrambler asal Jepang ini juga sudah dilengkapi pelindung lampu depan dan flyscreen.

Di Perancis, Suzuki SV650 Scrambler ini dijual dengan harga 7.999 Euro. Harga tersebut lebih mahal 1.350 Euro jika dibandingkan dengan SV650 model standar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini