Sukses

Mau Ada yang Baru, Toyota Yaris Diskon Rp 30 Jutaan

Diskon berlaku untuk pembelian Yaris lama secara tunai dan kredit.

Liputan6.com, Jakarta - Jaringan dealer Toyota mulai mengobral Yaris dengan potongan harga. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata aksi obral ini untuk menyambut peluncuran Yaris terbaru dalam waktu dekat.

"Rencana terdekat (peluncuran) Yaris, sekitar pertengahan Oktober. Diskon gede-gedean buat habisin stok, bisa Rp 30 jutaan," bisik sumber kepada Liputan6.com.

Lebih lanjut, ia menuturkan potongan harga berlaku untuk pembelian tunai atau kredit untuk model lama saja. Adapun, Toyota telah menghentikan produksi Yaris. Praktis mobil yang dijual adalah sisa stok. 

Selain membeberkan soal Yaris anyar, ia juga mengungkap kehadiran Vios terbaru di Indonesia. Meskipun ia tak mengetahui kapan sedan kompak Toyota itu debut. "Kalau Vios, belum tahu pastinya kapan peluncurannya," sambungnya.

Menyinggung soal Yaris baru, sumber menjelaskan bahwa mobil  mengadopsi mesin 1,5 liter dua VVTi dan tranmisi otomatisnya menggunakan CVT. "Kemungkinan ada paddle shift-nya," jelas sumber itu menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.