Sukses

Kia Optimistis Gapai Target di GIIAS

Delapan hari penyelenggaraan GIIAS 2016 total surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah mencapai 95 unit.

Liputan6.com, Tangerang - Setelah absen di tahun lalu, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali turut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pada GIIAS 2016, KMI merilis dua model terbaru, yakni all new Kia Sportage dan Kia Grand Sedona.

Public relations manager KMI Lawindri Liu mengatakan, selama delapan hari penyelenggaraan GIIAS 2016 total surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah mencapai 95 unit. Ia optimistis, target yang dicanangkan bisa tercapai.

"Kami optimistis target 150 sampai akhir GIIAS bisa tercapai. Dengan adanya peluncuran all new Sportage dan Grand Sedona ini bisa membantu target bisa tercapai," terangnya di arena GIIAS 2016, ICE BSD City, Tangerang.

Adapun rincian SPK yang diterima meliputi Grand Sedona 22 unit, Sportage 17 unit, Rio 34 unit, dan Picanto 22 unit.

Lebih lanjut Lawindri menyampaikan, ada sejumlah penawaran menarik untuk beberapa produk selama pameran otomotif berskala internasional tersebut berlangsung.

"Ada penawaran menarik khusus untuk Rio dan Picanto, seperti servis gratis selama setahun, aksesori, audio, sampai jok kulit," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini