Sukses

Tidak Akan Ada Booth Yamaha di GIIAS 2016

Yamaha memastikan tak akan berpartisipasi dalam hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha memastikan tak akan berpartisipasi dalam hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Demikian diungkapkan Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) Mohammad Masykur saat dihubungi Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, alasan absennya pabrikan Jepang di gelaran Gaikindo itu lantaran mereka ingin fokus untuk berpartisimasi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. IMOS adalah pameran otomotif tahunan yang rutin digelar Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tiap dua tahun.

"Kami absen di GIIAS, karena sebagai anggota AISI kami ingin fokus ke IMOS," katanya.

Masykur melanjutkan, IMOS 2016 akan dihelat pada Oktober. Sementara ketika ditanya jagoan apa yang bakal mengisi panggung Yamaha di pameran itu, ia enggan berkomentar.

Sekadar informasi, Yamaha tahun lalu berpartisipasi di GIIAS dengan membawa sejumlah model unggulan. Bahkan dua motor gede (moge) yang dirilis di ICE BSD, yakni YZF-R1 dan R1M ludes terjual. (gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini