Sukses

Diselingkuhi, Perempuan Ini Coreti Range Rover Milik Kekasih

Perempuan ini mencoreti mobil kekasihnya dengan ungkapan amarah.

Liputan6.com, London - Hati-hati bagi Anda para pria yang suka main serong. Bisa jadi, kekasih Anda di kemudian hari bakal sangat murka dan berbuat vandalisme terhadap barang kesayangan.

Salah satu contohnya terjadi di ibukota Inggris, London, saat seorang perempuan mendapati pacarnya selingkuh dengan perempuan lain. Ia langsung murka dan meminta putus hubungan pada pacarnya.

Dilansir Carscoops, perempuan ini mencoreti mobil kekasihnya dengan ungkapan amarah dan permintaan putus. Ia mencoreti kata-kata yang bila diartikan yaitu 'pembohong', 'ini berakhir', dan 'semoga perempuan itu jauh lebih berharga' menggunakan cat semprot warna merah pada seluruh sisi Range Rover Revere berkelir putih.

Kebetulan, mobil itu terparkir di kawasan terbuka dekat Harrold yang merupakan kawasan sibuk di London. Foto tersebut tidak butuh waktu lama untuk viral di media sosial.

Melalui aksi yang dilakukan pada SUV mahal tersebut, perempuan ini sengaja membuka aib kekasihnya yang tukang selingkuh kepada semua orang yang kebetulan melintas.

Bisa jadi cat yang digunakan tersebut bersifat permanen. Cara ini tampaknya jadi cara ampuh membalas dendam, karena membuat si pemilik mobil harus menanggung kerugian untuk mengecat ulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.